1.
Reliability
Kemampuan untuk memberikan pelayanan
yang sesuai dengan janji yang ditawarkan
2.
Responsiveness
Respon atau kesigapan karyawan dalam
membantu pelanggan dan memberikan pelayanan yang cepat dan tanggap, yang
meliputi : kesigapan karyawan dalam melayani pelanggan, kecepatan karyawan
dalam menangani transaksi, dan menangani keluhan pelanggan
3.
Assurance
Meliputi kemampuan karyawan atas
pengetahuan produk secara tepat, kualitas keramah-tamahan, perhatian dan
kesopanan dalam memberi pelayanan, keterampilan dalam memberikan informasi,
kemampuan dalam memberikan keamanan dalam manfaat jasa yang ditawarkan, dan
kemampuan dalam menanamkan kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan.
4.
Emphaty
Perhatian secara individu yang diberikan
perusahaan kepada pelanggan seperti kemudahaan untuk menghubungi perusahaan,
kemampuan karyawan untuk berkomunikasi dengan pelanggan, dan usaha perusahaan
untuk memahami keinginan dan kebutuhan pelangganya
5.
Tangibles
Terukur, Meliputi penampilan fasilitas
fisik seperti gedung dan ruangan front office, tersedianya tempat parkir,
kebersihan, kerapian, dan kenyamanan ruangan, kelengkapan peralatan komonikasi
dan penampilan
ironing ironing ironing ironing ironing ironing ironing ironing ironing
BalasHapusIroning ironing ironing titanium coating ironing ironing ironing ironing ironing ironing ironing ironing ironing ironing ironing ironing ironing ironing titanium hair clipper ironing ironing ironing ironing ironing ironing ironing keith titanium ironing titanium hammer ironing titanium dental
fi226 dope skitøj,castañer wedges,nikezapatillas,adidas schuhe,gill marine jacket,adidas sneakers,alessandro zavetti catrio,michael kors saat,lotto zapatillas niños db678
BalasHapus